Garansi uang kembali 100 % bila produk tidak asli

dont forget to leave comments ! :D

Take a look

Recommended

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

NEWS UPDATE


Extra discount 5 %
dengan mencantumkan kode kupon : 11119
hanya berlaku di misslie-collection.com sampai dengan 31 december 2014, minimum pembelian 150.000



KAKAO TALK, WE CHAT, LINE, WHATSAPP

Search :
0899 8175285
or : Lie Suyanti

INSTAGRAM -------> mslie86

PIN BB
Lie Suyanti:
2AC6CC46
Admin:28AB3BEC

Email: liesuyanti@yahoo.com

- Informasi DROPSHIP / Sistem Lempar, Click Here

Serious Buyer & Reseller Only
Baca Review Product disini ya :D
www.mslie-diary.blogspot.com
other web :
www.misslie-collection.com
www.fashionholic-hut.blogspot.com

Facebook :

1. belle_lie1986@hotmail.com (full)

2. mslie.agency@yahoo.com

Fanpage :http://www.facebook.com/MsLie.Collection

Format SMS
Nama:
Alamat:
No hp:
Order n Quantity:
.....................................................


Check your order status, click here

Giveaway 1 juta Viewer Racun Warna-Warni, Sponsored by misslie-collection

WELCOME TO Ms.Lie's BEAUTY SHOP




note : postingan ini diambil dari 
http://www.racunwarnawarni.com/2013/05/giveaway-1-juta-viewer-racun-warna.html
jadi nanti post comment untuk info nama blog kamu nya disana yah : )

semoga beruntung ! :D



Teman-teman,
akhirnya kesampaian juga saya bikin kontes blog. Kontes ini dibikin untuk berterima kasih ke teman-teman, karena blog ini udah dilihat satu juta kali lebih. Terimakasih ya, teman-teman. Saya terharu. :')

Kontes ini lagi-lagi saya bikin barengan sama Miss Lie Collection :).


(Whatzup, Line, Kakao): 08998175285
 Temen-temen bisa dapetin sampel berbagai macam produk Korea kalau belanja di Miss Lie, dengan menggunakan kode: Racun_01

Kebetulan saya lagi suka cerita-cerita yang romantis. Mungkin pengaruh mau nikah kali ya, jadi lagi suka segala hal yang romantis. Tuh lihat banner giveaway saya aja nge-pink gitu. Kurang romantis apa coba? Kebetulan aja juga, saya tahu kalau Miss Lie suka sama cerita lucu dan seru. Beberapa hari yang lalu, Miss Lie cerita kalau habis baca buku yang lucu banget, dan dia suka.

Nah, untuk kontes kali ini, saya kepengen temen-temen bikin cerita tentang: hal-hal yang romantis tapi lucu. Pasti temen-temen pernah lah ngalamin momen-momen lucu saat pacaran atau PDKT, misalnya. Saya sendiri banyak lho stock cerita kejadian konyol yang saya alami dengan pacar, mantan pacar, mantan gebetan, ataupun dengan cinta satu malam #SekaliLagiEh.

Konyol atau lucu disini nggak berarti harus bahagia kok. Ada lho temennya Momon, yang mengalami kejadian konyol saat cintanya ditolak. Bersamaan dengan cinta ditolak, si Mas temennya Momon ini disuruh benerin listrik. Yang nyuruh ya embak-embak yang nolak cintanya itu. Jadi embak-embak itu semacam sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Sekalian nolak cowok, sekalian juga hemat biaya manggil tukang listrik. Tragis dan romantis. Oke, abaikan cerita soal temennya Momon ini -_-. 


Ya udah deh, kalian pasti bisa bikin cerita yang 1000 kali lebih romantis dan lebih lucu daripada saya. Lebih erotis juga boleh, tapi kalau mau cerita erotis ada baiknya dilengkapi dengan video juga.Akan lebih bagus lagi kalau cerita teman-teman, dilengkapi dengan foto-foto yang romantis-konyol juga. Foto nggak wajib sih, tapi akan jadi nilai tambahan lho. 

Terus tulisannya pakai bahasa Indonesia aja yah. Panjang tulisan bebas sebebas-bebasnya. Mau sampai dibikin novel juga boleh :D.

Bahasanya nggak perlu yang EYD banget dan kaku kaya bahasa telenovela gitu kok ("Tidak, Louis Fernando. Kumohon, janganlah kau tinggalkan aku!"). Kasual aja, tapi tolong jangan pakai bahasa ataupun huruf pengganti yang aneh-aneh. Soalnya saya suka nggak mudeng (contoh: "se7", "saiia", "ea qaqaqq", "kamuwh", "cumungudh", "wkwkwk", "kuTuN99u J4nd@mu", dan kawan-kawannya). Dan tolong banget, nggak perlu ada singkatan kata. Kan panjangnya nggak dibatasi, jd ga prlu disingkat2 ky gini dong, eaaaa qaqaqqq.

Intinya, tulisannya nggak gaul nggak papa, yang penting buatlah gimana caranya biar enak dibaca. :)).

Oke, begitu saja cerita yang saya mau. Nah, sekarang gimana cara ikutannya?
  1. Bikin dulu cerita romantis-lucu ala teman-teman, dan post di blog masing-masing. Detailnya, silahkan lihat di atas :)
  2. Pada postingan tersebut, sertakan keterangan kalau kontes ini disponsori oleh Miss Lie Collection. Kasih link juga ya, ke www.misslie-collection.com :).
  3. Kalau kalian pernah belanja di Miss Lie Collection, pada akhir postingan, sertakan juga kesan-kesan kalian berbelanja di Miss Lie. Mau kasih saran dan kritik untuk Miss Lie juga dipersilahkan.
  4. Pada postingan tersebut, sertakan banner di bawah ini & link ke postingan saya ini:


  5. Pasang juga banner di atas pada sidebar blog teman-teman, dan link ke postingan saya ini.
  6. Like Fanpage Miss Lie dan Add twitter Miss Lie: @mslie
  7. Komen di Commenting System pada post ini, isinya:
    • Facebook dan Twitter Account teman-teman
    • URL postingan yang sudah teman-teman buat
    • Saran dan kritik untuk blog ini: Racun Warna-Warni.
  
Tulisan dari teman-teman semua akan saya baca satu-persatu. Jadi saya nggak akan memilih secara random, tapi berdasarkan cerita mana yang saya suka. Miss Lie juga akan ikut milih pemenangnya nanti :). 

Kontes ini dibuka sampai tanggal 14 Juni 2013 pada jam 12 malam :).

Nah, gampang kan? Nggak ribet kan?

Oh iya...pada giveaway yang sebelum ini, ada yang tanya kenapa nggak ada syarat untuk follow, like, dan add akun pribadi saya? Karena ya memang nggak akan ada gunanya untuk teman-teman. Akun pribadi saya banyakan mudaratnya dari pada manfaatnya :D. Kalau follow, like, dan add akunMiss Lie kan jelas berguna. Teman-teman bisa cuci mata dan bisa gampang belanja-belanja kosmetik Korea yang lucu-lucu ^^.

Terus hadiahnya apaan nih?

Akan ada dua pemenang utama. Pemenang akan mendapatkan salah satu dari kosmetik di bawah ini:



 Atau



Dan akan ada hadiah hiburan untuk 5 orang berupa dua buah sample Skin79 Hot Pink BB Cream. Hmm...oke lah ya, buat yang pengen coba-coba :)

Yuk, ikutan. Saya pengen deh denger cerita romantis dan lucu ala teman-teman ^^.


It's Time to be Gorgeous supported by www.mslie-collection.com www.kosmetik-kecantikan.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment