Garansi uang kembali 100 % bila produk tidak asli

dont forget to leave comments ! :D

Take a look

Recommended

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

NEWS UPDATE


Extra discount 5 %
dengan mencantumkan kode kupon : 11119
hanya berlaku di misslie-collection.com sampai dengan 31 december 2014, minimum pembelian 150.000



KAKAO TALK, WE CHAT, LINE, WHATSAPP

Search :
0899 8175285
or : Lie Suyanti

INSTAGRAM -------> mslie86

PIN BB
Lie Suyanti:
2AC6CC46
Admin:28AB3BEC

Email: liesuyanti@yahoo.com

- Informasi DROPSHIP / Sistem Lempar, Click Here

Serious Buyer & Reseller Only
Baca Review Product disini ya :D
www.mslie-diary.blogspot.com
other web :
www.misslie-collection.com
www.fashionholic-hut.blogspot.com

Facebook :

1. belle_lie1986@hotmail.com (full)

2. mslie.agency@yahoo.com

Fanpage :http://www.facebook.com/MsLie.Collection

Format SMS
Nama:
Alamat:
No hp:
Order n Quantity:
.....................................................


Check your order status, click here

Cantik dengan Madu






Cantik dengan Madu ?







Dalam bidang kosmetik dan kesehatan kulit, peran madu alami sangat yang sangat penting
sebagai bahan kecantikan untuk lulur muka (cleansing cream). Lulur kulit berbahan madu sangat efektif daripada penggunaan krim atau minyak lotion kecantikan lain. Karena madu dapat melembabkan kulit dan memberikan gizi pada kulit. Sekali lagi, madu alami sangat bermanfaat sebagai bahan kosmetik (bahan kecantikan) yang baik, yang memiliki daya antibiotic untuk membunuh atau menghilangkan kuman-kuman dalam lubang (pori-pori) keringat serta pada permukaan kulit.


Secara higroskopis, membersihkan kulit muka dengan madu alami baik langsung atau tidak maka segala kotoran yang biasa menempel dan sering mengganggu kelancaran kerja saluran keringat dapat dilarutkan hingga lancar dan bersih. Dengan begitu, berbagai jenis penyakit atau keriput dan bintik-bintik hitam pada kulit wajah dapat hilang dengan cepat.

Wanita Timur Tengah punya resep sederhana untuk menghaluskan wajah dengan menggunakan madu sebagai masker. Kehalusan wajah wanita Timur Tengah memang kinclong.

Meski mereka tinggal di daerah beriklim gurun, panas, angin dan berdebu, tetapi kulit mereka halus, mulus dan tidak keriput. Rahasianya; mereka rajin menggunakan madu sebagai masker.

Caranya: 1. Campurkan sebutir putih telur dengan satu sendok madu alami 2. Balurkan campuran yang telah diaduk rata ke seluruh permukaan kulit wajah dan biarkan selama kurang lebih 30 menit 3. Bersihkan dengan air hangat dan air dingin berganti-ganti, dan cuci dengan air dingin

Sebuah penelitian para ahli kecantikan pernah menyimpulkan, masker dari campuran madu dan putih telor berkhasiat untuk mengencangkan kulit. Kandungan mineral dalam madu dan putih telor memberikan nutrisi kepada lapisan kulit dalam dan kulit luar.

Sebagai zat higroskopis, madu berfungsi untuk menyerap racun dan kotoran dalam kulit. Putih telor berfungsi sebagai perekat dan pengencang selama proses pemaskeran. Setelah muka dicuci dengan air hangat dan air dingin secara bergantian, kulit muka terasa segar dan mulus. Masker madu pada kulit wajah bisa dilakukan dua kali seminggu. Perbedaan yang nyata bisa dilihat setelah pemakaian masker selama sebulan.

Madu juga dapat menghaluskan kulit tangan, jemari dan kuku. Resep menghaluskan tangan dan jemari yang sering diistilahkan dengan perawatan kuku tangan dan kaki (manicure dan pedicure) mudah dilakukan dengan ramuan madu. Caranya : 1. Campurkan 2 sendok makan madu dengan air perasan satu buah jeruk nipis. 2. Aduk merata dan baru digunakan untuk mengurut, memijat permukaan kulit tangan, jemari dan kuku. Biarkan selama 30 menit. 3. Setelah itu, cucilah tangan dan kaki dengan air hangat dan bilas dengan air dingin.

Khasiat nutrisi madu dan jeruk nipis dapat memulihkan sel-sel kulit yang tua atau rusak, bahkan membangun jaringan kulit baru untuk mengganti bagian kulit yang mati dan kasar.Ramuan ini juga bisa digunakan untuk memijat jemari dan kuku kaki. Nutrisi yang dikandung madu sangat lengkap.

Hasil penelitian para ahli menyebut, madu mengandung mineral yang sangat lengkap dan mengandung tujuh jenis vitamin B kompleks, vitamin C, dekstrin, pigmen tumbuhan, asam amino, protein, senyawa ester (pembentuk enzim), dan senyawa aromatic, –pembawa aroma. Dengan kandungan nutrisi yang sangat lengkap inilah, peranan madu untuk menghaluskan kulit bisa bekerja lebih maksimal.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment