Garansi uang kembali 100 % bila produk tidak asli

dont forget to leave comments ! :D

Take a look

Recommended

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

NEWS UPDATE


Extra discount 5 %
dengan mencantumkan kode kupon : 11119
hanya berlaku di misslie-collection.com sampai dengan 31 december 2014, minimum pembelian 150.000



KAKAO TALK, WE CHAT, LINE, WHATSAPP

Search :
0899 8175285
or : Lie Suyanti

INSTAGRAM -------> mslie86

PIN BB
Lie Suyanti:
2AC6CC46
Admin:28AB3BEC

Email: liesuyanti@yahoo.com

- Informasi DROPSHIP / Sistem Lempar, Click Here

Serious Buyer & Reseller Only
Baca Review Product disini ya :D
www.mslie-diary.blogspot.com
other web :
www.misslie-collection.com
www.fashionholic-hut.blogspot.com

Facebook :

1. belle_lie1986@hotmail.com (full)

2. mslie.agency@yahoo.com

Fanpage :http://www.facebook.com/MsLie.Collection

Format SMS
Nama:
Alamat:
No hp:
Order n Quantity:
.....................................................


Check your order status, click here

Cantik Alami

WELCOME TO Ms.Lie's BEAUTY SHOP


Cantik Alami




"Perasaan granma gw juga cakep-cakep aja tuh waktu muda, kulit nya bagus.. gw liat difoto sih... apa karena editan ya? tapi kayanya dulu blum ada photoshop de?"

Kalimat itu pernah terlintas dikepala kamu ? Berbasis secara agama bahwa God Is Good, sebenarnya kita sudah disediakan segala macam "alat dari alam" untuk mempercantik diri kita. Hanya saja, seiring dengan bertambah canggihnya teknologi muncul istilah-istilah dan "alat-alat" baru yang bukan dari alam seperti AHA, Kitenin, Filter sampai dengan botox yang banyak dipakai artis-artis di hollywood sana yang bikin kulit tetap terlihat muda.

Mau tau, apa aja sebenernya "alat" yang berasal dari alam itu ?


Untuk wajah kita bisa menggunakan bedak dingin yang berfungsi sebagai masker. Manfaat yang bisa anda dapatkan adalah mendinginkan kulit wajah yang terkena terik matahari, menghaluskan kulit wajah sekaligus menipiskan noda-noda atau flek. Biasanya bedak dingin terbuat dari tepung sari pati beras yang dicampur dengan sari pati bunga-bunga seperti mawar, kenanga, cempaka ataupun melati maupun daun pandan. Sehingga selain untuk merawat kulit, juga memberikan aroma yang wangi. Kemasan bedak dingin biasanya berbentuk bulatan-bulatan kecil. Sebelum anda mengoleskan bedak tersebut, hancurkan dulu bulatan-bulatan bedak dingin terlebih dahulu menjadi bubuk dan dicampur dengan sedikit air mawar.

Sejak dulu, masker sudah dikenal untuk merawat wajah anda. Beragam bahan digunakan sebagai masker seperti bengkuang untuk menghilangkan noda wajah serta mencerahkan kulit, alpukat untuk memberi kelembapan serta tomat untuk menghaluskan kulit. Bahan beras juga biasa digunakan sebagai masker dipadu dengan temulawak dan belerang untuk kulit berjerawat. Hal ini sama seperti bedak dingin, bahan-bahan utama beras ditumbuk hingga halus dan dicampur air mawar sebelum dibubuhkan pada wajah.

Kalau sekarang ada yang namanya AHA, BHA, Kinetin yang semuanya mengandung bahan bersifat asam (acid) sebagai bahan regenerasi (peremajaan) kulit, maka dulu sudah dikenal masker dari bahan asem jawa maupun papaya untuk memudakan kembali kulit wajah.

Dulu, kaum perempuan juga sudah mengenal scrub yang bertujuan untuk meluruhkan lapisan kulit mati juga. Seperti scrub dari bubuk kerang yang dicampur dengan air mawar ataupun tepung beras yang dicampur dengan sari pati kemuning dan dicampur air mawar. Biasanya bahan-bahan ini dioleskan pada kulit lalu digosok-gosokkan sehingga kulit matipun berguguran.

Untuk pelembab biasanya kaum perempuan jaman dulu sering menggunakan minyak sebagai pelembab wajah seperti minyak zaitun maupun minyak bulus. Minyak dari sari pati bunga mawar juga lazim digunakan sebagai pelembap, pembersih maupun sebagai pewangi.

Jadi jangan heran ya kalo lihat kulit wajah orang jaman dulu terlihat OK tanpa ada istilah Botox, AHA, Kinetin...

By: Ms.Lie's Beauty Shop

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment